ssh websocket sshaxor ssh ssh premium ssh sshaxor sshaxor vmess ssh ws create ssh server ssh ssh server ssh gratis Rest Api
ITS - Admin Panel
View SOP
NO SOP : SOP-IT-006 Versi : 1 Tanggal Update : 2013-10-31

Prosedur Perbaikan Inventaris IT

  1. User membuat Purchase Request ( PR ) untuk barang yang diperlukan  dan memperoleh persetujuan dari atasannya. Setelah itu PR diserahakan nyerahkan  Form Account Change Request ( FIT003 )  yang telah diisi lengkap ( Nama , user id , password baru, akses Sistem  ) yang telah ditandatangani oleh atasan kepada Manager IT.
  2. Setelah dicek dan disetujui , Form Account Change Request diserahkan kepada :
  3. Staf IT Aplikasi development Untuk permintaan akses  ke Sistem Aplikasi ( SIA , Perpustakaan, Kbase , dll )
  4. Staf IT Infrastruktur untuk permintaan akses ke Sistem Email dan Network
  5. Staf IT akan melakukan perubahan  sesuai dengan Form Account Change Request  . Setelah selesai dirubah Staf IT akan  menginformasikan kembali kepada user  untuk  user id & password yang baru dan menyerahkan Form Account Change  Request yg telah di tandatangani  kepada Manager IT.
  6. User mencoba user id & password yang telah dirubah .
  7. Jika masih belum berhasil, user menginformasikan kembali kepada staf IT yang bersangkutan.
  8. Manager IT akan mengecek kembali Form Account Change Request  dan jika pekerjaan sudah selesai akan ditandatangani.

 

Bandung, 31 Oktober 2013

 

Departemen IT