Berikut ini yang harus dilakukan user saat melakukan permintaan pengiriman SMS Blast :
User dapat mengajukan permintaan email blast untuk group yang sudah terdaftar ( dosen-staff , all staff , dll ) . Jika group belum terdaftar , user harus mengajukan penambahan group dengan menggunakan From New Account Request.
Berikut ini cara mengajukan permintaan email blast :
User mengirimkan permintaan Email blast 1 jam sebelumnya dengan mengirimkan permintaan melalui email dilengkapi dengan draft email yang akan dikirimkan dan ditujukan kepada Staf IT Infrastruktur , cc Manager IT .
Setelah mendapat informasi dari Staf /manager IT , maka user mengirimakan email blast.
Setelah email terkirim, user menginformasikan kembali untuk penutupan email group. Jika tidak ada informasi, maka setelah 5 menit dari pengiriman email , Staf IT Infrastruktur harus menutup kemabli alamat group email tersebut.
User dapat menyampaikan keluhan atau mengajukan permintaan secara langsung atau melalui telepon .
Permintaan Helpdesk mencakup :
User dapat mengajukan permintaan Support Event / Acara dengan menggunakan Form Work Order ( FIT 001 ) .
Berikut ini yang harus dilakukan user saat mengajukan permintaan support Event :
http://itportal.ithb.ac.id/./index.php/workorder
File Download :User dapat mengajukan permintaan work order dengan menggunakan Form Work Order ( FIT001 ), jika permintaan membutuhkan waktu pekerjaan lebih dari 1 jam .
User harus mengisi dengan lengkap permintaan workorder sbb :
http://itportal.ithb.ac.id/./index.php/workorder
File Download :